Gabungsaja.com

Review Situs Judi Poker, Domino dan Bandar Sakong Online Terpercaya

Tindak Tegas Begal Terhadap Driver Online di Medan, Polisi Tembak Mati 3 Pelaku

 

Gabungsaja.com – Tindakan kriminal begal semakin tinggi terjadi di Kota Medan mulai dari perampokan harta benda dan tidak segannya merenggut nyawa korbannya. Peristiwa ini sangatlah meresahkan masyarakat yang tinggal di Medan dan sekitarnya.

Peristiwa ini terus-menerus terjadi di Kota terbesar nomor 3 di Indonesia tersebut. Hal inilah yang membuat petugas kota Medan untuk memberikan tindakan tegas terhadap para pelaku kriminal tersebut.

Senin (25/09/2017) dini hari, polisi berhasil menembak mati dua orang pelaku perampokan terhadap driver Grab Car dan satu orang pelaku begal Grab Bike.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Ajun Komisaris Besar Polisi Tatan Dirsan Atmaja, saat ditemui, membenarkan adanya penembakan tersebut.

“Rencananya hari imi release langsung Bapak Kapolda Sumut. Untuk tempat release du RS Bhayangkara Medan, waktu akan kita sampaikan segera,” ungkap Tatan saat diwawancarai,” Senin (25/09/2017).

Menurut informasi yang berhasil Gabungsaja.com himpun, kedua pelaku perampokan terhadap sopir Grab Car yang ditembak mati oleh petugas berinisial A dan R. Keduanya diduga sebagai tersangka perampokan dan pembunuhan terhadap David Juhler Simanjuntak, Minggu (24/09/2017), dini hari.

Korban yang berusia 49 tahun ini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan puluhan luka tusuk di dalam parit di Jalan Sempurna, Medan. Untuk mobil Toyota Avanza putih dengan plat kendaraan BK 1381 BP yang dikendarai korban untuk mencari penumpang tersebut dibawa kabur.

Sementara begal Grab Bike yang ditembak mati menurut informasi yang didapat berinisial Z (25), seorang pria warga Mandala, Medan.

Pelaku dan rekannya diduga hendak merampok driver Grab Bike, Ridwan Limbon (34) saat melewati Jalan Juanda tepatnya di depan Hotel Pardede, Sabtu (23/09/2017) subuh.

Saat perampokan tersebut, salah seorang pelaku berinisial MD berhasil ditangkap oleh petugas.

Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto mengatakan, Zailani sergap di Jalan HM Jhoni. “Tersangka Z melawan petugas dengan menggunakan sebilai pisau. Dikarenakan tembakan peringatan tak diindahkan oleh pelaku, maka dilakukan tindakan tegas dengan menembak pelaku Z hingga meninggal dunia,” ujar Hendra.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gabung Saja © 2017 Frontier Theme