Gabungsaja.com

Review Situs Judi Poker, Domino dan Bandar Sakong Online Terpercaya

Ini 8 Lokasi di Medan yang Kerap Digunakan PSK ABG untuk Mangkal

 

Gabungsaja.com – Mungkin sebagian besar dari anda mengetahui lokasi tempat mangkalnya PSK di kota Medan. Dikota sebesar Medan ini memang cukup banyak tempat yang memberikan pelayanan cinta satu malam tersebut dan bahkan para PSK itu dengan blak-blakan atau terang-terangan dalam menjajakan diri di sejumlah tempat di kota Medan.

 

Bukan hanya perempuan dewasa saja, terdapat juga ABG-ABG yang ikut menjual diri. Para ABG ini bahkan bermain tunggal (dalam arti tanpa melalui mucikari), akan tetapi sebagian besarnya dikelola melalui jaringan prostitusi profesional yang pada umumya sang mucikari adalah seorang waria.

 

Pada umumnya, para PSK ABG atau yang disebut Boncil ini beroperasi pada malam hari, jadi apabila ingin berburu Boncil, akan lebih mudahnya dilakukan menjelang malam hari. Biasanya, mereka akan mangkal di tempat-tempat yang khusus seperti kafe-kafe serta tempat-tempat hiburan malam.

 

Meskipun kebanyakan dari mereka itu mangkalnya pada malam hari, bukan berarti siang hari mereka tidak melakukan operasi. Pada siang hari mereka biasanya mengkal di mall atau pusat perbelanjaan. Namun, untuk mengenalinya cukup sulit karena mereka masih memakai seragam sekolah atau pakaian biasa. Ada tanda-tanda tertentu atau kode yang mereka pergunakan agar para lelaki hidung belang dapat mengenali mereka.

 

Pengen tahu lokasi tempat mangkal yang kerap digunakan para Boncil di Medan? Gabungsaja.com akan membeberkan beberapa lokasi yang berhasil admin dapat dari sejumlah sumber terpercaya:

 

1. Jalan Brigjen Katamso

Jalan Brigjen Katamso merupakan tempat pertama yang akan Gabungsaja.com bagikan. Disini biasanya para Boncil mulai beroperasi selepas Maghrib, mereka akan berkumpul di depan sejumlah gang di Jalan itu. Mlulai Gang K, Gang P, Gang B hingga ke arah Informa yang berada di perempatan Jalan Brigjen Katamso – Jalan Ir H Juanda Baru.

 

Bagi anda yang belum pernah berburu Boncil di kawasan ini, anda cukup menghentikan mobil atau sepeda motor anda di dekat mulut gang dan tunggulah sekitar 10 menit, maka akan ada mucikari atau Boncil yang akan langsung bertanya maksud dan tujuan anda berhenti disana. Mereka tidak segan-segannya untuk menawarkan diri. Apabila tarif disepakati, maka anda bisa langsung membawanya. Apabila anda bingung untuk mencari tempat untuk eksekusi, para PSK ini akan menunjukkan nama hotel kelas melati tertentu.

 

Meski masih berusia dibawah 17 tahun, sebagian dari mereka di kawasan itu telah memiliki satu hingga dua anak. Menurut pengakuan mereka, hal ini diakibatkan oleh belum tahunya cara safety ketika baru mulai terjun ke dunia lendir ini.

 

2. Jajaran Kafe Jalan Ir H Juanda Baru

Untuk lokasi yang satu ini tidak jauh dari Jalan Brigjen Katamso. Biasanya ditempat ini para boncil dikelola oleh mucikari dan mereka akan ‘dipajang’ di sudut temaram lampu kafe. Untuk berburu disini, anda cukup memesan menu dan tidak butuh waktu yang lama akan ada mucikari yang akan menawarkan penjajak cinta.

 

Para PSK yang ada dikawasan ini sebagian besarnya pindahan dari Brigjen Katamso yang belum laku. Pada pukul 21.00 WIB mereka akan langsung datang ke kafe-kafe di sekitaran Jalan H Juanda Baru, Kecamatan Medan Kota, untuk menunggu klien yang datang. Tidak beda dengan lokasi lain, disini anda dapat menemui para PSK yang masih duduk dibangku SMP dan SMA. Mengenai tempat eksekusi, terdapat banyak hotel melati yang ada di kawasan Medan Kota.

 

3. Diskotik NZ Jalan Wajir

Hampir semua tempat hiburan malam di segala penjuru Kota Medan menjadi tempat mangkal para Boncil akan tetapi di diskotik NZ ini yang paling banyak dan ramai dengan Boncil ini. Para penjajak cinta ini berkumpul di depan pintu masuk atau halaman diskotik dan apabila anda tertarik dengan salah satu diantaranya tinggal angkut saja. Anda boleh pilih, ingin nyantai dahulu di NZ atau langsung menuju lokasi eksekusi.

 

4. Parkir Eks Bandar Polonia

Sejak bandara medan dipindahkan ke Kualanamu International Airport, lokasi parkir eks Bandara Polonia dijadikan sebagai pusat jajanan malam. Namun, tempat tersebut lama-kelamaan dijadikan sebagai tempat mangkalnya sebagian PSK yang masih muda-muda. Para penjajak cinta ini merupakan hasil pindahan dari Warkop Harapan yang telah digusur oleh Pemko Medan. Sama halnya dengan tempat lain, dilokasi ini cukup mudah untuk mendapatkan para PSK yang masih ABG.

 

5. Mal MP jalan Iskandar Muda

Cukup disayangkan dengan Mall tertua di Medan ini karena beberapa waktu lalu terbakar. Biasanya mulai dari siang hingga petang merupakan tempat mangkalnya para Boncil, terutama di Lnatai I dan halaman parkir sebelah timur. Dikarenakan MP yang telah terbakar habis, besar kemungkinan para Boncil ini pindah ke sejumlah tempat panti pijat dan spa plus-plus dikawasan MP.

 

6. Kos-kosan Jalan PWS, Jalan Ayahanda dan sekitarnya

Tempat satu ini terletak dipusat kota yang dekat denga sejumlah mall-mall besar di Medan, seperti Plaza Medan Fair. Dikawasan ini terdapat banyak sekali kos-kosan yang membebaskan para penghuninya untuk melakukan apapun asal tidak mengusik serta mengganggu ketenangan warga sekitar. Para boncil yang ada dilokasi adalah penghuni kos yang masih berstatus siswi SMA dan mahasiswi. Untuk berburu dilokasi ini terbilang sulit karena anda harus mendapatkan rekomendasi dari pria hidung belang lain ataupun bertemu dengan mucikarinya langsung.

 

7. Kawasan Yuki Simpang Raya

Untuk lokasi yang satu ini berada di kawasan yang sangat strategis dimana terletak di tengah Kota Medan. Selain mall Yuki Simpang Raya, juga terdapat banyak hotel kelas melati hingga yang berbintang. Para penjajak cinta ini biasanya mengkal di sejumlah warung yang ada di pinggir Jalan Nusantara, Jalan Amaliun, Jalan Utama dan yang lainnya.

Berburu Boncil dilokasi ini tidaklah sulit, yang perlu anda lakukan adalah bertanya kepada pemilik ataupun pengunjung warung. Cara lainnya bisa dengan langsung menemui Boncil dimana ada tanda atau kode khusus yang ditunjukkan.

 

8. Jalan Aksara

Di Jalan ini terdapat sebuah mall Ramayana Plaza dan umumnya PSK akan mangkal di restoran cepat saji, atau di depan pusata perbelanjaan ini. Pada malam hari, ada ruko yang jadikan sebagai kafe di depan Ramayana Plaza yang menjadi tempat para Boncil mencari pelanggan.

 

Di tempat ini para boncil dan mucikarinya terbilang vulgar dalam menawarkan layanan seks pada pengunjung yang datang. Bagi anda yang baru duduk dan belum memesan menu saja sudah ditawarkan menu jasa cinta satu malam.

 

Inilah sebagian tempat-tempat mencari atau berburu boncil di kota Medan. Untuk artikel hanya sekedar sharing dan bukan untuk dicoba.

(Visited 533 times, 9 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gabung Saja © 2017 Frontier Theme