Gabungsaja.com

Review Situs Judi Poker, Domino dan Bandar Sakong Online Terpercaya

Ibu Muda Diperkosa Dua Pemuda di Depan Anaknya Sendiri

gabungsaja.com

Ibu Muda Diperkosa Dua Pemuda di Depan Anaknya Sendiri

Ibu Muda Diperkosa Dua Pemuda di Depan Anaknya Sendiri

Gabungsaja.com – Petugas dari kepolisian Sektor Banko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, berhasil meringkus dua orang pemuda, Sukma Irawan (23) dan Rizky Sitorus. Kedua pemuda ini dibekuk polisi lantaran diduga telah melakukan perampokan disertai dengan pemerkosaan terhadap seorang ibu rumah tangga, Fn (21).

 

Kepala Kepolisian Resor Rokan Hilir, Ajun Komisaris Besar Polisi Henry Posma Lubis SIK, saat dikonfirmasi mengatakan kedua pelaku yang diduga sebagai tersangka telah diamankan. Menurut Henry, peristiwa itu terjadi ketika korban tengah bersama dengan anak-anaknya yang masih kecil.

 

Henry mengatakan, perampokan dan pemerkosaan ini terjadi pada Senin (18/09/2017) malam. Tidak butuh waktu yang lama, kedua pelaku pun langsung berhasil diamankan di tempat terpisah pada Senin (19/09/2017) siang hari.

 

Pelaku Rizky Sitorus ditangkap di rumah kosong yang tidak jauh dari rumah korban, sedangkan untuk Sukma Irawan diamankan saat tengah bermain catur di sebuah warung tanpa mengenakan alas kaki.

 

Perbuatan kedua pelaku pemerkosaan itu diketahui oleh saksi mata bernama Sukiman yang pada malam itu berniat ke rumah korban. Namun, langkahnya terhenti ketika lantaran pintu belakang rumah Fn dalam keadaan terbuka.

 

Merasa tidak beres, Sukiman pun mematikan lampu senter yang dibawanya sambil mengintip rumah korban. Sesaat kemudian, salah satu pelaku keluar dari dalam rumah dengan menggunakan kain penutup wajah.

 

Sementera itu, satu pelaku lainnya melarikan diri melalui dinding rumah korban yang terbuat dari bambu. Dan tidak lama kemudian Fn pun menjerit minta tolong,” ungkap Posma.

 

Mendengar teriakan tersebut, Sukiman pun mengajak tetangga lainnya dan bersama-sama melakukan pencarian di sekitar lokasi, menelusuri jejak tersangka namun tidak berhasil.

 

Pagi harinya, kasus ini pun langsung laporkan ke pihak kepolisian. Dari hasil pengakuan korban, disebutkan bahwa pada saat itu dirinya tengah bersanam dengan anaknya berada di rumahnya. Namun, tiba-tiba kedua pelaku menyelinap masuk ke dalam rumah sambil menenteng senjata tajam.

 

“Korban mengaku diikat serta mulut disekap oleh kedua pelaku dan mengancamkannya dengan sebilah pisau,” ujar Henry kepada wartawan.

 

Petugas juga mengamankan beberapa barang bukti dari hasil rampokan di rumah korban berupa dua unit handphone, tali sepanjang satu meter yang digunakan untuk mengikat korban serta sebukau pisau yang digunakan untuk mengancam korban.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gabung Saja © 2017 Frontier Theme